March 2, 2018

Facebook, 10 Alasan Mengapa Harus tetap Menggunakan Facebook

Baca Juga


Berkali-kali, saya membaca 10 alasan mengapa saya harus log out dari Facebook - dan entah bagaimana- selalu saja saya menemukan argumen yang sama. Jika Anda mencari penjelasan mengenai hal ini baiklah saya akan menuliskannya. Apakah saya suka Facebook? Tidak tahu Terkadang tertawa, terkadang tersenyum, namun sering kali orang asing - tapi iya, begitulah, jaringan media sosial kita yang paling populer ini. Dengan Facebook Anda dapat berkomunikasi, berbagi dan memelihara kontak. Saya pikir sudah waktunya mencantumkan 10 alasan untuk tetap berada di Facebook, jadi Anda harus tetap masuk ke jaringan media sosial. Jika Anda ingin berhenti berlangganan dari Facebook meskipun ada masalah keamanan privasi dan kena teror, Anda juga harus menonaktifkan semua akun twitter atau Google + Anda pada saat bersamaan.
Tapi jujur ​​saja: 10 alasan untuk tetap masuk ke Facebook sangat sulit untuk dihitung! Meski begitu, saya telah menyelesaikan daftar untuk Anda.

1 - Menjaga pertemanan di seluruh dunia dan semuanya gratis!

Sejak mengintegrasikan Skype ke Facebook Chat, Facebook telah mempertemukan semua kebutuhan untuk memiliki kontak gratis dengan teman baru - termasuk yang juga berjarak 10.000 Km dari Anda.

2 - Promosi diri untuk musisi, perusahaan, seniman dan banyak lagi

Setelah MySpace memiliki lebih atau kurang, Facebook tentu menawarkan cara yang bagus untuk memasarkan semua produk perusahaan yang anda miliki, untuk menjalin kontak langsung dengan penggemarnya atau pelanggannya dan mempertahankannya.

3 - Jadilah Bintang

Tentu saja, jika Anda tidak memiliki banyak kesuksesan dalam hidup Anda, Facebook adalah alternatif bagus untuk menjual diri Anda sebagai sesuatu yang sebenarnya bukan Anda. Jadilah model atau penulis hebat sehingga tulisan anda bisa di Share ke seluruh dunia.

4 - Sebagai obat kebosanan di tempat kerja

Siapa yang tidak tahu: duduk di kantor dan baru saja tertidur, karena pekerjaannya sangat membosankan atau Anda tidak melakukan apapun. Sedangkan apabila anda berada 30 menit di Facebook itu malah terasa seperti berlalu dalam sekejap bahkan sebelum Anda menyadarinya. Facebook benar2 mengasikan.

5 - Stalking Stalking Stalking

Poin ini sebenarnya harus ada dalam daftar negatif. Tapi siapa pun yang masuk ke Facebook untuk melakukannya. Facebook harus membuka pengunjung terakhir profil Anda selama sehari. Tapi itu akan sangat lucu

6 - Seperti Suka

Di facebook. semua orang akan begitu senang dan merasa dihargai oleh orang lain dengan mengklik gambar ‘suka’. Seperti gambar atau komentar mereka. Ada baiknya Anda mendapatkan beberapa jempol untuk kisah hidup Anda. Anda akan lebih betah berada lama di Facebook

7 - Facebook seperti RSS feed yang besar

Kamu selalu update. Seseorang selalu mengalami berita terbaru tentang kepentingannya sehari-hari.

8 - Temukan teman lama, saudara, kenalan

Kita tidak lagi membutuhkan Kai Pflaume untuk program seperti "Missing" atau Arabella Kiesbauer mencari teman sekolah lama atau cinta besar pertama. Facebook telah menciptakan sebuah platform besar yang memungkinkan untuk menemukan teman sekolah dasar atau sanak keluarga yang hilang.

9 - Fremdschämen

Seperti Pondont sebenarnya, Facebook adalah acara talk show sehari-hari. Anda hanya harus lebih baik saat orang lain merasa tidak enak.

10 - Jangan pernah lupa ulang tahun

Facebook mengingatkan Anda!

Meski begitu, Anda harus berbagi konten pribadi hanya dengan teman terbaik. Perhatikan juga bagaimana anak Anda berurusan dengan jaringan media sosial.



Comments
0 Comments