March 5, 2018

4 alasan mengapa perusahaan besar menaruh iklan di facebook?

Tags

Baca Juga



1: Sekitar 30 juta orang di Indonesia (dari total 80 juta) menggunakan Facebook. Pada bulan Januari 2010, masih ada sekitar 6 juta pengguna Facebook. Bagian terbesar dari mereka (hampir 30 persen) adalah orang-orang kaya antara 25 dan 34 tahun.

2: Penampilan perusahaan yang baik akan mudah membawa penggemar dan dengan demikian menjadi calon pelanggan baru ke dalam rumah. Munculnya merek teratas seperti Coca-Cola pada Januari 2015 mencapai 92,69 juta penggemar Facebook di seluruh dunia.

3:Sebuah studi yang dilakukan oleh GfK Media Efficiency Panel menunjukkan bahwa ROI (pengembalian investasi) iklan Facebook 2,5 kali lebih tinggi daripada iklan di Televisi.

4: Untuk analisis lingkungan pasar dan kelompok sasaran, penampilan Facebook bisa sangat mencerahkan. Untuk menjangkau sejumlah besar orang melalui platform tersebut, Facebook menawarkan kemungkinan iklan berbasis kelompok sasaran (peralihan iklan). Hal ini dapat ditampilkan secara khusus kepada orang-orang yang perilaku penggunanya (misalnya menyukai  bidang atau subjek tertentu) hal ini menunjukkan bahwa ada ketertarikan pada topik tersebut. Pilihan kedua, tampilan iklan tingkat regional, seperti area kode pos. Iklan ini kemudian akan ditampilkan ke pengguna manapun di wilayah yang dimaksud 

Comments
0 Comments