August 20, 2017

Sejarah !! Ini 5 Pertarungan Sengit Jokowi

Tags

Baca Juga



1. Jokowi Bertarung Melawan Koruptor

Jokowi bertarung di sektor pembangunan infrstruktur, di berbagai pelosok daerah, Papua Kalimantan, Sulawesi, Sumatera. Jika di era sebelumnya Papua menjadi anak tiri, di bawah Jokowi, Papua menjadi anak emas. Sudah 7 kali Jokowi bolak balik ke Provinsi Papua yang memiliki 3.207.444 Jiwa itu. Jokowi menghabiskan dana proyek lebih dari 1000 Triliun, dengan modal pas-pasan, jokowi tidak mau pembangunan insfratuktur mangkrak seperti era SBY. Jokowi memastikan, tidak ada celah bagi para koruptor untuk mengkorup dana insfratuktur, sehingga pembangunan menjadi lebih cepat dan tepat waktu.

2. Jokowi Melawan Yang Berani Berbuat Makar

Jokowi bertarung melawan rakyat yang makar, kita semua tau bahwa semua pemimpin pasti memiliki haters, sayangnya, haters di indonesia sudah dibangun dalam otak mereka bahwa Jokowi bukan presiden yang sah. Opini ini berkembang dari black kampaign (kampanye hitam) pada pilpres tahun lalu. mereka menganggap jokowi menjadi Presiden dengan cara curang, padahal kenyataannya Jokowi dipilih Rakyat dengan cara sah. dampak opini black kampaign ini terus menggelinding bak bola salju. Jokowi melawan mereka semua, tangkap atau penjara, bahkan bila perlu tutup dan blokir semua aplikasi yang condong menjadi sumbu berita hoax. salahsatunya adalah Telegram.


3. Jokowi Bertarung Melawan Kaum Radikal

Jokowi bertarung dengan para penghianat negri ini, salahsatunya adalah kaum garis keras yang menginginkan negara khilafah, kaum ini sering menjadi benih-benih teroris, salah satu perlawan Jokowi adalah mengeluarkan Perppu, bagi sebagian pengamat, Perppu ini bisa memecahbelah bangsa dan semakin memperkeruh suasana, tapi Jokowi dengan sigap menenangkan semuanya, bahwa dengan adanya Peppu tidak akan menimbulkan gejolak signifikan. Bahkan Jokowi yang kerap dianggap keturunan PKI oleh sebagian kalangan, menantang, jangankan Radikal, jika ada PKI tunjukan batanghidungnya, semua akan dihantam oleh Jokowi, ternyata mereka tidak bisa membuktikan adanya PKI di Negri ini.

4. Jokowi Bertarung Melawan Mafia

Ada banyak sekali para mafia di negri ini, Jokowi bertarung melawan mereka semuanya, tidak satu persatu, tapi semuanya. Baik mafia migas, mafia garam, mafia gula, cabe beras hingga daging sapi, mafia laut, ikan, kapal, mafia bola, freepot. Jokowi melawan semua mafia tanpa pandang bulu.

5. Jokowi Bertarung Melawan Politikus Busuk 

Politikus busuk yang suka pencitraan didepan rakyat. Salahsatunya Jokowi menghajar Abu Rizal Bakri, lewat kasus lumpur Sidarjo, selama 5 tahun ARB hidup aman tentrem tanpa digubris oleh presiden sebelumnya, di tangan Jokowi, dia tunduk seketika. Jokowi juga menghajar Setya Novanto, melalui kasus yang mencatut nama dirinya dengan Freepot. bukan hanya Setya Novanto, bahkan Golkar Tunduk kepada Jokowi. Baru-baru ini kita melihat Harry tanoe Soedibdjo juga dihajar Jokowi melalui kasus dugaan SMS pembunuhan, HT dengan partai Perindonya juga takluk dibawah Jokowi. Jokowi mengusir Habib Rizieq ke negri antah berantah melalui kasus chat mesum. Padahal sudah puluhan tahun HRS bagai 'Dewa' yang tidak pernah tersentuh oleh Presiden sebelum-sebelumnya. Jokowi juga mengahajar SBY melalui kasus Hambalang, juga merangkul anaknya AHY untuk merapat pada barisan Jokowi, 17 Agustus menjadi simbol kebersamaan Megawati dengan SBY yang sudah 12 tahun tidak pernah akur. Jokowi juga  menaklukan Organisasi Papua Merdeka OPM yang sudah 40 tahun merecoki bangsa ini, OPM yang dipimpin oleh Kris Nussy Sineri bersama 300 simpatisan di Kabupaten Yapen akhirnya takluk dengan sendirinya karena melihat perjuangan Jokowi untuk memajukan tanah Papua.


Comments
0 Comments