July 30, 2017

10 Tips Agar Akun Facebook Tidak Terkena Banned

Tags

Baca Juga



Akun Facebook anda kebanned? Tenang, masih ada solusinya.

Pertama buatlah akun Facebook dengan menggunakan foto Profil anda sendiri.

Kedua, Sisipkan nomor Hp anda, jangan hanya email, no Hp juga harus disertakan dalam akun fb, bisa nomor XL Axis Simpati Indosat dsb

Ketiga lengkapi dasar akun fb anda, mulai dari hubungan, sekolah, minat, alamat, hubungan keluarga dll semaksimal mungkin harus komplit.

Keempat, Hindari berteman dengan orang yang tidak anda kenal, sebab, bila akun anda terkena "warning" dari fb, anda aakan diminta untuk menunjuk beberapa wajah teman anda.

Kelima, tanggal lahir harus sesuai dengan Kartu Identitas anda, sebab bila anda tidak bisa menunjuk wajah teman-teman anda, untuk memulihkan akun Fb biasanya pihak Fb akan meminta anda untuk mengirim kartu identitas yang masih berlaku

ke enam, jangan pernah membuat akun yang sama dengan nama yang sama dari Ip internet yang sama. Nanti anda akan 'difitnah' oleh robot Facebook bahwa anda telah membuat akun double.

Ketujuh, jangan suka posting hal yang tidak-tidak seperti posting Video Porno, gambar yang melecehkan teman anda ataupun lainnya

kedelapan, jangan sekali-kali Sharing Link di beberapa grup Facebook, sebisa mungkin, jika ingin sharing maka harus dengan mengetikkan langsung status fb anda.

ke sembilan, jangan sering-sering plagiat atau copy paste tulisan orang lain di Facebook, nanti anda akan di fitnah "nyepam" oleh para robot facebook

Kesepuluh, pergunakan dengan sebaik-baiknya akun Facebook anda secara perlahan-lahan, dan jangan suka usil terhadap akun teman anda, menggoda cewek atau lain-lainnya.

Segitu saja sih, soalnya Facebook sekarang sangat ketat dalam menggebuk orang-orang yang dianggap "nyepam" suka membuang sampah di facebook, Hal ini dimaklumi, karena Facebook juga ketakutan bila "diblokir" oleh pemerintah Indonesia sebagaimana "Telegram" yang telah di blokir dahulu oleh pemerintah.

Tapi saya berpikir kembali, kalau begini caranya, hanya gara-gara posting dua tiga status di grup Fb, kenapa ini Facebook tidak sekalian saja di blokir oleh pemerintah? toh kalau kondisinya seperti ini, punya fb tidak Punya Fb juga sama saja, tidak bisa ini itu tidak bisa sebebas dahulu. Seorang teman menepuk pundak saya "Tenang, badai pasti berlalu" Haha. ya sudahlah. (*)

Comments
0 Comments